Rabu, 01 April 2015

MEMPERSIAPKAN DIRI SETELAH LULUS S1


Jalan selanjutnya setelah saya lulus mungkin insya allah mencoba wirausaha di bidang yang masih belom di ketahui dan itu juga kalau di setujui orang tua, opsi lain sih ada mungkin melanjutkan mencari uang di internet yang sedang saya lakukan sekarang ini atau mungkin mencoba melamar pekerjaan yang gak melihat dari nilai atau bisa juga mencoba melamar di ph tempat om saya bekerja.

Walaupun saya lulus agak telat dengan angkatan dan teman sekelas saya mungkin ada satu semester bolong yang mungkin coba saya manfaatkan untuk mencari uang atau mencari pengalaman bekerja di bidang apa saja. yang jelas sih saya mungkin gak bekerja sesuai ijazah saya nanti,
saya lebih menikmati menjadi user dari pada development walaupun saya agak geek gadget hahaha.

Pokoknya saya harus membuktikan kepada kedua orang tua saya bahwa jalan yang saya pilih gak akan salah, walaupun dari sebelumnya saya selalu di arahkan orang tua saya dan membuat saya agak keilangan arah dan bener bener membuat saya "ini salah langkah lagi ini itu bukan bidang lo" begitu, jadi saya lebih memilih jalan yang saya buat nanti sendiri tanpa campur tangan orang tua atau pun orang lain.

Jikalau saya sukses nanti saya gak pernah lupa dengan janji saya kepada diri sendiri akan menaikan kedua orang tua saya naik haji.

Tidak ada komentar: